DXwlkqvVMAA_ABM-700x525

Update Utama Windows 10 Berikutnya Akan Disebut “Spring Creators Update”

Juli 20, 2018 Posted by admin - Tidak ada Komentar

Seperti yang kita ketahui, Microsoft sebelumnya telah menggulirkan update besar Windows 10 yang disebut “Fall Creators Update”, dan jika Anda bertanya-tanya tentang update besar selanjutnya, menurut laporan yang beredar baru-baru ini mengungkapkan bahwa nama update tersebut akan menjadi “Spring Creators Update”.DXwlkqvVMAA_ABM-700x525

Jika laporan ini benar, tentu saja bakal ada update besar berikutnya yang akan membawa beberapa fitur baru yang ditujukan kepada para creator. Meski saat ini Microsoft belum memberikan pernyataan secara resmi mengenai keberadaan update besar tersebut, namun nama “Spring Creators Update” sangat masuk akal untuk menjadi update utama berikutnya.

Sebagai informasi, Creators Update pertama kali diluncurkan oleh Microsoft pada musim semi tahun 2017 lalu, dimana perusahaan menyebutnya sebagai “Fall Creators Update”. Tentu sangat wajar jika perusahaan menggunakan nama penerusnya untuk menyebut update besar berikutnya.

Sedangkan untuk Windows 10 Spring Creator Update sendiri pertama kali terlihat di blog milik Microsoft beberapa bulan yang lalu namun perusahaan tersebut tidak pernah menyebutnya dalam nama resmi. Namun, kini referensi ke Windows 10 Spring Creator Update sekarang telah terlihat di sistem operasi Windows 10 itu sendiri.

Microsoft diharapkan dapat merilis Windows 10 Spring Creator Update sekitar bulan April mendatang dengan membawa beberapa fitur baru seperti dukungan HDR dan Timeline yang seharusnya bisa kita nikmati pada Fall Creator Update lalu. Selain itu, update ini juga bakal membawa beberapa tweak untuk memperbarui tampilan antarmuka pengguna.

Sumber : Berita Teknologi