Age-of-Empire

Setelah Tiga Tahun Dirilis, Microsoft Baru Meluncurkan Game Age of Empires: Castle Siege Untuk Android

Juli 18, 2018 Posted by admin - Tidak ada Komentar

Jika Anda masih ingat, game Age of Empires: Castle Siege memulai debutnya untuk platform Windows Phone pada tahun 2014 lalu yang kemudian diikuti dengan perilisan untuk platform iOS dan melewatkan platform Android. Setelah tiga tahun berlalu, kini game tersebut sudah bisa dimainkan pada perangkat Android.Age-of-Empire

Ya, sebagian dari Anda pasti menganggap game ini bukanlah game strategi real-time, karena game ini lebih seperti permainan membangun menara pertahanan. Kita bisa saja menganggap game ini sebagai game Clash of Clans-nya Microsoft, dimana Anda bisa mengunduh dan memainkan game ini secara gratis dengan catatan ada pembelian di dalam aplikasi.

Jika Anda sudah pernah memainkan game ini di PC  Windows 10 Anda atau perangkat iOS, pada dasarnya game ini masih sama, dimana Anda dapat memilih salah satu peradaban, yakni termasuk Inggris, Teuton, dan Kievan Rus. Nantinya Anda disuruh untuk membuat pertahanan, membuat benteng, meng-upgrade dinding dan  membangun hal lain-lain.

Game ini juga dilengkapi dengan pohon teknologi yang memungkinkan pemain untuk melakukan penelitian, tapi itu membutuhkan waktu dan sumber daya. Pahlawan-pahlawan terkenal yang telah membuat sejarah di masa lalu juga dihadirkan pada game ini, termasuk Saladin, Richard si Hati Singa,dan Joan sang Pemanah.

Bagian yang terbaik adalah bahwa pemain dapat merekrut pahlawan-pahlawan tersebut yang memiliki berbagai skill. Karena game ini terintegrasi dengan Xbox Live juga, maka Anda bisa memainkannya secara multi platform, baik di perangkat Windows, iOS, dan Android.

Sumber : Berita Teknologi